ODS : Penyusunan LAKIP Punya Peran Besar dalam Pembangunan Daerah

Mandagi saat membawakan sambutan

ODS : Penyusunan LAKIP Punya Peran Besar dalam Pembangunan Daerah

Tomohon, Multiverum.com – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Drs. ODS Mandagi, MAP memimpin Rapat koordinasi kegiatan penataan organisasi sub kegiatan peningkatan kinerja dan reformasi birokrasi tahun 2022, di ruang rapat lantai III sekretariat daerah kota tomohon, Senin, (14/02-2022).

Dijelaskan Mandagi, kegiatan ini dilaksanakan agar setiap perangkat daerah dapat menyusun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) yang benar, sesuai dengan pedoman penyusunan pelaporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang telah di tetapkan. Ini juga agar LAKIP pemerintah kota Tomohon betul-betul dapat di jadikan alat kendali, alat penilai kualitas kinerja, dan alat pendorong dalam pencapaian dan penetapan target-target kinerja berikutnya untuk terwujudnya Good Governance di lingkungan pemerintah Kota Tomohon.

“Mewakili pemerintah Kota Tomohon, kami menyambut positif dilaksanakan acara ini, yang menurut hemat kami memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon khususnya perbaikan dan penyempurnaan sistem akuntabilitas kinerja pemerintahan Kota Tomohon,” terang Mandagi sembari menambahkan betapa pentingnya penataan organisasi melalui pelaksana rakor ini, maka diminta perhatian saudara dalam mengikuti kegiatan ini.

Diketahui, Peserta kegiatan adalah utusan dari setiap perangkat daerah (PD) yang ada di lingkungan pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092