Asiik Pesta Ehabond, 7 Pemuda dan 3 Anak Dibawah Umur Diamankan Totosik

Para pemuda saat digerebek Tim Totosik di salah satu rumah di Uluindano

Asiik Pesta Ehabond, 7 Pemuda dan 3 Anak Dibawah Umur Diamankan Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik merespon laporan masyarakat akan adanya sekelompok pemuda dan pudi yang terkumpul di satu rumah di Uluindano, Tomohon Selatan yang di duga sedang melakukan pesta miras dan lem ehabond,. Sesampainya dilokasi tersebut Team mendapati sekelompok pemuda dan tiga anak dibawah umur sedang berada di dalam rumah tersebut.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH didampingi Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Kapolres, tujuh pemuda yang diamankan yakni GW alias Gio (26), warga Matani Satu, GB alias Gibe (22), warga Lahendong Tomohon Selatan, MS alias Michael (18), warga Uluindano, SW alias Savi (17), warga Paslaten Satu, DP alias David (24), warga Uluindano,AR alias Angel (21), warga Kakaskasen Duadan JR alias Jeny(17), warga Kakaskasen Dua. Sedangkan tiga pemudi tak bisa kami sebutkan karena masih di bawah umur.

“Dari keterangan mereka, sekira jam 05.00 Wita tanggal (16/02-2022), mereka diajak rekan mereka ke rumah di Uluindano untuk beristirahat, karena mereka sudah mengkonsumsi miras dan butuh tempat tidur,” jelas Kapolres.

Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung menambahkan, sampai di rumah tersebut, ternyata ada yang masih melanjutkan pesta miras dan menghirup lem ehabond.

“Dari hasil pemeriksaan di rumah tersebut, kami mendapati satu kaleng lem ehabond yang sudah dibuka dan isinya telah kering. Saat ini mereka telah diamankan ke Mapolres Tomohon guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *