HUT Sweet Seventeen, Camilla Pilih Rayakan Bersama Para Penghuni Anak Panti Asuhan

Cherly Mantiri saat mendampingi Camilla di salah satu panti asuhan

HUT Sweet Seventeen, Camilla Pilih Rayakan Bersama Para Penghuni Anak Panti Asuhan

Tomohon, Multiverum.com – Disaat para anak gadis yang lain memilih merayakan HUT ke 17 bersama teman dan kerabatnya, sosok Camilla Gerungai malah memilih untuk merayakan sweet seventeen- nya bersama para anak di beberapa panti asuhan.

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia tersebut, Puteri tercinta dari pasangan Paulus Gerungai dan Cherly Mantiri (Chermat) yang merupakan pengusaha sukses dan politikus ulung ini melakukan Anjang sana di 6 panti asuhan yang ada di Kota Tomohon.

Camilla dan keluarga saat berbagi bersama anak anak Panti Asuhan Sayap Kasih

Dalam merayakan sukacita Hari Ulang Tahun tersebut, Camilla didampingi kedua orang tua dan adik adiknya berkunjung ke anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Nazaret,Wale ni Oki, Mefiboset, dan Sayap Kasih dalam suasana penuh kesederhanaan dan hikmat.

Acara tersebut diawali dengan penyambutan oleh anak-anak panti asuhan yang sangat berbahagia bersama Camilla dan keluarganya.

Pada kesempatan ini, Camilla mengungkapkan bahwa hari ini adalah merupakan momen kebanggaan baginya dan keluarga untuk dapat hadir bersama anak-anak dan pengasuh di panti asuhan tersebut, sebagai bentuk rasa syukur atas pertambahan usianya yang ke 17 tahun.

Dengan haru Camilla menjelaskan jika ini merupakan anugerah luar biasa yang telah diberikan Tuhan. Pertambahan usia di setiap awal tahun dimaknainya sebagai anugerah Tuhan agar dirinya dapat memulai langkah awal untuk terus berkarya dalam menatap masa depannya.

“Saya sangat berbahagia bisa berbagi bersama mereka yang membutuhkan perhatian, seperti anak-anak maupun sama saudara penghuni panti sosial.
Saya sangat bersyukur bisa turut banyak membantu meringankan beban mereka, terlebih bagi para penyandang disabilitas yang kurang beruntung di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Sementara itu, Ayah tercinta Camilla saat didampingi istri, Cherly Mantiri mengaku sangat bangga dengan langkah yang diambil anak mereka untuk turut merayakan HUT nya bersama para anak di panti asuhan.

“Kami tentu sebagai orang tua tentu sangat ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dan sama saudara di panti melalui momen ini,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092