Kafe Joox Kini Makin Manjakan Pengunjung dan Dorong Pariwisata di Kota Tomohon

Kafe Joox di malam hari

Kafe Joox Kini Makin Manjakan Pengunjung dan Dorong Pariwisata di Kota Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – sejak dibuka di akhir tahun 2021 lalu, Joox Cafe kini hadir untuk kian manjakan pengunjung setianya.

Hal ini dibenarkan Owner Joox Cafe, Josua VH Amping kepada media ini saat bersua di cafe yang terletak di bilangan jalan Kakaskasen Tiga, Tomohon Utara, pada Kamis (10/03-2022).

Dijelaskan Pengusaha muda ini, cafe ini berkonsep asri dengan menyediakan aneka makanan prasmanan berselera adat Minahasa, dimana areanya terbagi menjadi indoor dan outdoor.

Suasana asri Kafe Joox di siang hari

“Kedepannya untuk menambah asri suasana dan sesuai dengan konsepnya, area indoor dan outdoor akan dihiasi full tanaman, dengan kapasitas tampungan 100 orang, supaya bisa dilaksanakan sebagai tempat pertemuan seperti reuni, ulang tahun dan sebagainya,” jelas Josua.

Lanjutnya, dalam hal minuman, kami menyediakan kopi, teh termasuk bir dan koktail untuk memanjakan pengunjung kami. Khusus untuk kopi, kami menawarkan aneka kopi yang dipadukan dengan bahan baku lainnya.

“Kami berharap hadirnya Joox Kafe di Tomohon dapat membangkitkan kembali pariwisata dan ekonomi kreatif di masa pandemi Covid-19. kami juga mulai beroperasi mulai pukul 11.00 wita,” tuturnya.

Ditambahkan Josua, dimasa sulit akibat covid 19 ini, tentu kami berusaha untuk survive sembari membuka lowongan pekerjaan bagi anak muda sekitar tempat kami.

“Kami juga menyasar para wisatawan yang ingin mencicipi cita rasa menu masakan Minahasa pada umumnya. Ini dilakukan untuk ikut membantu pemerintah dalam menggairahkan kembali dunia pariwisata di Kota Tomohon,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092