Walikota Dilantik Jadi Ketum Panitia kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke – 96

Walikota Dilantik Jadi Ketum Panitia kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke – 96

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH menjelaskan, sebagai ketua panitia pelaksana, kami semua tentu siap memberikan yang terbaik dan perhatian ekstra untuk suksesnya kegiatan Paskah dan HUT pemuda GMIM ke 96 tahun.

“Melalui pelantikan kami sebagai panitia, nantinya akan mampu memberikan semangat untuk menyukseskan kegiatan paskah dan HUT pemuda GMIM ke 96 tahun, serta berperan aktif dalam mensosialisasikan agenda ini,” ungkap Walikota saat di dampingi ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, pada Minggu (13/03-2022), di GMIM “Elim” Kolongan .

Lanjutnya, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan selamat kepada rekan-rekan panitia penyelenggara kegiatan paskah dan HUT pemuda GMIM ke 96 tahun yang telah dilantik. semoga sukses dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas ini.

“Kegiatan ini merupakan agenda penting dan strategis untuk memperlancar proses pelayanan dan pembangunan iman pemuda gereja. oleh karena itu, ketika kita sekalian telah terpanggil dan bersedia untuk melayani menjadi panitia pelaksana kegiatan, maka saya berharap kepercayaan yang telah diberikan ini bisa menjadi motivasi yang kuat kepada semua panitia untuk menyukseskan kegiatan ini,” tuturnya.

Ditambahkannya, segenap panitia yang telah dilantik diharapkan mampu berbuat sesuatu yang bermakna bagi gereja dan masyarakat. Apalagi saat ini kita berada dalam penghayatan minggu-minggu sengsara Tuhan Yesus. Kita semua percaya bahwa ketika kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, bersikap jujur, benar dan penuh sukacita iman, maka pelayanan kita akan berkenan dimata Tuhan.

“Marilah kita berjalan bersama Tuhan Yesus dalam tugas dan panggilan gereja supaya setiap panitia bersama pemuda dan anggota jemaat semakin mencapai tingkat pertumbuhan iman yang dewasa. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi lengkap untuk kesehatan dan keamanan kita semua. Sebagai pemuda dan anggota jemaat GMIM di wilayah tomohon satu dan di jemaat GMIM manapun kita berada, maka kita harus peduli terhadap kualitas dan suksesnya agenda kegiatan ini, sehingga peran gereja akan senantiasa nyata dan dampaknya dinikmati seluruh jemaat dan masyarakat luas,” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD provinsi Sulawesi utara Dra. Vonny J. Paat, Ketua BPMJ GMIM “ELIM” Kolongan Pdt. Steven B. Manengkey M.Th, Pelsus kolom 1-22, Seluruh panitia Selebrasi Paskah Sinode GMIM tahun 2022 dan Jemaat GMIM Elim Tomohon serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *