Walikota Sambut Kajari Baru, Alfonsius Gebhard Loe Mau

Walikota bersama Kajari lama dan baru dalam kegiatan pisah sambut

Walikota Sambut Kajari Baru, Alfonsius Gebhard Loe Mau

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, SH menyampaikan, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak terima kasih kepada, Kepala Kejaksaan (Kajari) lama, Fien Ering, SH, MH yang sudah boleh bersama-sama dengan kami pemerintah dalam melaksanakan tugas, mengabdikan diri, menjalin kerja sama, memberikan segenap tenaga, pikiran untuk membangun dan menciptakan masyarakat kota tomohon yang taat dan patuh pada hukum serta menjunjung tinggi hak asasi manusia, dalam kebersamaan ini kita perlu syukuri kita semua tetap diberikan kesehatan.

“Terima kasih juga kepada bapak Mohammad Harun Sunandi, SE, SH, MH sebagai pejabat kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang 2 bulan ini bersama-sama dengan kami,” ujar Walikota, di Rudis Walikota Rabu (15/03-2022).

Lanjutnya, saat ini dengan penuh syukur dan sukacita, kita menyambut Alfonsius Gebhard Loe Mau, SH, MH sebagai kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang baru. Kami ucapkan selamat dan sukses atas jabatan ini, selamat datang di kota sejuk Tomohon, dimana bapak telah cukup lama mengenal Kota Tomohon.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Ibu Fien dan Bapak Harun, Terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini,” pungkasnya.

Hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE bersama Wakil Ketua Drs. Johny Runtuwene, DEA, Wakpolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Letnan Satu Inf. Yakobus Tuju, Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon yang hadir.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *