Dapat Bogem Mentah Gratis, Warga Magelang Polisikan Warga Purbalingga

Tersangka saat diamankan Tim Totosik

Dapat Bogem Mentah Gratis, Warga Magelang Polisikan Warga Purbalingga

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik akhirnya berhasil meringkus BS alias Bagas (21), warga Desa Tangkisan Purbalingga Jawa Tengah, usai menganiaya Dadang Novebriyanto (26), warga Magelang Jawa Barat, yang bekerja di Toko Kembang Vonie, Kolongan Tomohon Tengah, pada Minggu (20/03-2022) sekira jam 00.03 Wita.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Katim, kronologi kejadian terjadi ketika pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022 sekira jam 22.30 Wita, korban menyuruh tersangka membeli miras untuk mereka nikmati. Saat kembali, tersangka mendapati salah satu kamar yang hendak dijadikan tempat pesta miras terkunci dan ketika tersangka meminta dibukakan, namun tidak ada yang membuka.

“Merasa kecewa, tersangja langsung menuju ke tempat kosnya dan pesta miras bersama beberapa temannya.
Pada hari Minggu esoknya sekira jam 00.03 Wita, teman tersangka menyampaikan akan mengambil charger HP di tempat korban. Tersangka selanjutnya mendampingi rekannya dan ketika mendapati korban sementara duduk, tanpa basa-basi langsung memukul wajah korban,” jelas Katim.

Lanjutnya, mereka pun saling dorong antara dan memancing kerumunan banyak orang, hingga tersangka langsung melarikan diri. Korban yang terima pun langsung melaporkan perbuatan tersangka.

“Kami yang menerima laporan kemudian mencari keberadaan tersangka. Saat menuju ke mengamankan tersangka saat berada didalam salah satu kamar tanpa perlawanan apapun,” tutur Katim.

Ditambahkannya, dari hasil interogasi, tersangka mengakui perbuatannya telah memukul korban karena kecewa dan marah ketika disuruh membeli miras dan ketika dirinya kembali sudah tidak dibukakan pintu oleh korban.

“Saat ini tersangka dan korban sudah diamankan Tim URC Totosik ke Mapolsek Tomohon Tengah,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *