Target Lima Kursi, Gerindra Siap Rebut Pimpinan Dewan

Ketua DPC Gerindra Tomohon, Sendy Rumajar saat menggelar jumpa pers bersama para awak media, didampingi pengurus dan jajaran DPC dan DPD Gerindra

Target Lima Kursi, Gerindra Siap Rebut Pimpinan Dewan

Tomohon, Multiverum.com – Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tomohon menggelar Konferensi Pers bersama para awak media usai melakukan rapat konsolidasi, pada Kamis (24/03-2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Tomohon, Sendy Rumajar mengaku siap merebut lima kursi dalam pemilihan calon legislatif di Kota Tomohon di pilcaleg 2004, dan siap merebut kursi pimpinan DPRD.

“Target kami meraih lima kursi dengan fokus merebut kursi pimpinan dewan di DPRD. Kami rasa kami optimis dan yakin bisa, dan ini sudah kami tekankan dalam rapat konsolidasi hingga ke tingkat pengurus terbawah, anak ranting,” tegasnya.

Dijelaskan puteri dari mantan Walikota Tomohon, Jefferson Epe Rumajar ini,
kami juga masih mencari kader gerindra yang masih akan bergabung untuk lebih membesarkan partai gerindra ini ke depan. Kami juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama kami.

“Sejak di tetapkan sebagai Ketua DPC Gerindra di bulan desember 2022, saya bersama para pengurus tentu akan tancap gas dalam melakukan konsolidasi konsolidasi partai. Di samping itu kami juga harus mengawal kontrak politik kami Partai Gerindra Kota Tomohon untuk tetap komitmen mendukung pemerintah Caroll – Wenny serta ODSK hingga  tahun 2024. Ini termasuk juga dengan mengurus secepatnya untuk pemasukan berkas di Kesbang Pol Kota Tomohon dan KPU Kota Tomohon,” kuncinya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092