Penganiaya Pedagang Pasar Wilken Akhirnya Diringkus Kolaborasi Tim Totosik dan Polsek Tomteng

Tersangka bersama rekannya saat diamankan di Polsek Tomohon Tengah

Penganiaya Pedagang Pasar Wilken Akhirnya Diringkus Kolaborasi Tim Totosik dan Polsek Tomteng

Tomohon, Multiverum.com – nasib apes dialami Jemis Nusi (20), warga Paslaten Satu, yang sehari hari berdagang di Pasar Wilken Kota Tomohon. Pasalnya, saat akan pergi ke pasar untuk berjualan, dirinya dianiaya seorang pemuda, yakni GK alias Gilbert (18), warga Talete Satu.

Kapolres Tomohon melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, dugaan tindak pidana penganiayaan terjadi di Talete Tomohon Tengah, saat korban akan menuju ke pasar untuk berdagang.

“Saat akan keluar dari dalam lorong dengan menggunakan kendaraan roda dua, tiba-tiba berpapasan dengan tersangka bersama rekannya dan hampir terjadi tabrakan. Tersangka langsung memaki korban, namun diacuhkan sembari terus pergi ke pasar,” jelas Katim.

Lanjutnya, saat korban kembali untuk mengambil dagangannya, ternyata Gilbert bersama rekannya masih menunggu korban di jalan tersebut. Tersangka pun langsung menghadang korban, dan melepaskan sebuah pukulan ke arah mata kiri yang mengakibatkan pembengkakan.

“Karena orang orang mulai berkumpul, tersangka bersama rekannya langsung tancap gas. Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut. Kami pun yang mendapat laporan langsung turun lokasi dan mengumpulkan keterangan,” jelas Katim.

Ditambahkannya, setelah berhasil mengetahui identitas tersangka, kami bersama piket Polsek Tomohon Tengah langsung memburu tersangka ke rumahnya. Karena tak ada, kami memberitahukan ke keluarga tersangka agar meminta tersangka menyerahkan diri.

“Benar saja, tak lama kemudian, sekitar pukul 10.30 wita, pada Jumat (25/03-2022) tersangka bersama rekannya menyerahkan diri. Guna antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, kami langsung mengamankan tersangka dan rekannya ke Mapolsek Tomohon tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Katim.(nox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092