Caroll Tunjuk Jonru Ketua Harian KONI Tomohon

Caroll Senduk saat memimpin Rapat KONI

Caroll Tunjuk Jonru Ketua Harian KONI Tomohon

Tomohon, Multiverum.com –  KONI Kota Tomohon mengelar rapat pimpinan bertempat di Sekretariat KONI Kota Tomohon yang berada di kompleks Stadion Babe Palar Tomohon, pada Selasa (05/04-2022).

Rapat ini dipimpin langsung Ketua Umum, Caroll J. A. Senduk, SH  Tomohon bersama Sekretaris Umum Ferdinand Mono Turang, S.Sos. Rapat pimpinan ini turut dihadiri dihadiri juga oleh para Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Bendahara dan para ketua-ketua bidang.

Dalam penyampaiannya, Caroll J. A.  Senduk, SH yang adalah juga Walikota Tomohon, mengangkat Drs. Johny Runtuwene sebagai Wakil Ketua Umum I sekaligus menjabat sebagai Ketua Harian.

“Bersama ini saya menyampaikan pengangkatan Drs. Johny Runtuwene sebagai Wakil Ketua I dan sekaligus sebagai Ketua Harian KONI Kota Tomohon,” ucapnya saat memberikan penyamoaian dalam forum, pada Selasa (05-04/2022).

Sebagaimana diketahui, posisi Wakil Ketua I juga sebagai Ketua Harian sebelumnya dijabat oleh Drs. Eliert Paat yang telah almarhum dan ditunjuk Judie Turambi, SH sebagai Pelaksana Tugas. Drs  Johny Runtuwene sendiri diketahui saat ini menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon, Ferdinand Mono Turang, S.Sos mengatakan, keputusan tersebut diambil demi dan untuk penguatan organisasi KONI Kota Tomohon dengan melengkapi formasi kepengurusan yang ada.

“Keputusan tersebut sebagai langkah penguatan organisasi KONI Kota Tomohon agar dapat berjalan efektif dan efisien demi untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon,” tutup Mono yang adalah juga sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Gerindra.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *