Ingaaat ! Kabid Jangan Bertindak “Rasa” Kadis atau Kaban

Walikota lantik puluhan pejabat eselon 3 dan 4

Ingaaat ! Kabid Jangan Bertindak “Rasa” Kadis atau Kaban

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH menegaskan, seorang Kepala Bidang (Kabid) di jajaran Pemkot Tomohon jangan bertindak seperti (Rasa), Kepala Dinas (Kadis) atau Kepala Badan (Kaban). Tapi diharapkan bisa berpikir seperti atasan dan jangan bertindak seperti atasan, dan yang lebih penting jalankan tugas dengan mengedepankan etika birokrasi, dan setelah dilantik hendaknya langsung kerja berinovasi dan berbuat sesuatu untuk Kota Tomohon.

Hal ini menjadi perhatian Walikota saat melantik puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, pada Selasa (12/4/2022).

“Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, diharapkan untuk bekerja dengan hati, kerja, kerja dan kerja serta menunjukkan totalitas dalam peningkatan kinerja dan prestasi kerja yang hebat, sesuai hirarki jabatan serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, jangan bertindak melebihi kewenangan atasan,” tegasnya.

Lanjutnya, kami tekankan bahwa kinerja para pejabat yang baru dilantik tentu akan selalu dievaluasi secara berkala dan berkesinambungan, serta loyalitas, kemampuan manajerial, kemampuan membangun teamwork serta pencapaian target kinerja merupakan hal yang sangat penting dalam mendukung dan mensukseskan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota.

“Selamat menjalankan tugas. Kiranya Tuhan yang maha kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan kepada kita,” pungkas Walikota.

Tampak hadir, para tokoh agama, Sekot Edwin Roring SE ME, Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Kepala BKPSDM Josias Makalew SPt.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092