Dilantik Walikota, Sabrina Nahkodai Himpunan Mahasiswa Tomohon Unsrat

Walikota saat usai melantik HMT Unsrat

Dilantik Walikota, Sabrina Nahkodai Himpunan Mahasiswa Tomohon Unsrat

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH melantik Himpunan Mahasiswa Tomohon (HMT) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), periode 2022-202, di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Sabtu (23/04-2022).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota melantik Sabrina Worek menjadi Ketua HMT Unsrat periode 2022 – 2023. Walikota usai melantik mengatakan,
Saya mengapresiasi adik-adik mahasiswa yang inovatif dan kreatif bisa membentuk organisasi Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas Sam Ratulangi. Tentunya dengan adanya organisasi ini adik-adik dapat belajar berorganisasi sehingga dapat menjadi penerus dikemudian hari, ini merupakan hal yang baik, kami sebagai pemerintah mendukung penuh semua hal baik yang diprogramkan, kami memberi ruang bagi adik-adik mahasiswa untuk berkembang.

“Saya juga almamater Unsrat, dijaman kami belum banyak organisasi seperti ini, Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas Sam Ratulangi saja baru 4 tahun berdiri, kiranya organisasi ini boleh berkiprah di Kota Tomohon, boleh menjadi contoh yang baik bagi adik-adik yang masih duduk di bangku SMA. Besar harapan organisasi ini dapat menciptakan generasi mudah yang luar biasa, dan yang hebat untuk Kota Tomohon,” harapnya.

Hadir Dewan pembina Ir. Miky Wenur, MAP dan Victoria Untu, SE. MSi, Pendeta
Roy Marten Langoy M.Th, PMKRI Tomohon, Nyong Noni Unsrat, IMT, Ketua yang baru dilantik Sabrina Worek, serta seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Tomohon Universitas.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092