Walikota Minta BNI dan Bank Lain Berikan Kontribusi dalam Menunjang Pembangunan

Walikota saat hadir dalam kegiatan tersebut

Walikota Minta BNI dan Bank Lain Berikan Kontribusi dalam Menunjang Pembangunan

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menegaskan, kami meminta kepada Bank Negara Indonesia (BNI) termasuk Bank lainnya untuk terus memberikan kontribusi dalam menunjang pembangunan di Kota Tomohon.

“Kita bersyukur di hari ini kita berada di tempat ini dalam keadaan sehat dan diberkati Tuhan. Kita hadir dalam rangka Penyerahan Hadiah Undian Rejeki BNI kepada para nasabah yang setia, dimana hadiahnya berupa mobil dan motor, kami pemerintah mengapresiasi Bank BNI. Ke depan kami terus mengharapkan dukungan dan sokongan BNI dalam pembangunan daerah,” terang Walikota, Senin (25/04-2022).

Menurutnya, apalagi di tahun ini Kota Tomohon akan kembali menyelenggarakan TIFF 2022. Untuk itu pada kesempatan ini saya megajak Bank BNI kiranya dapat mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaanya nanti.

“Saya ucapkan banyak selamat kepada para pemenang undian yakni, Oklen Waleleng sebagai penerima hadiah mobil dan Masna Pioh sebagai pemenang hadiah motor. Kiranya tetap setia menjadi nasabah Bank BNI dan Tuhan Yesus memberkati kita semua dan juga Kota Tomohon,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *