Kesal Karena Terus “Disuruh Suruh”, Akhirnya Piring dan Tusuk Sate yang Bicara

Tersangka tak berkutik saat diciduk Tim Totosik

Kesal Karena Terus “Disuruh Suruh”, Akhirnya Piring dan Tusuk Sate yang Bicara

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil menciduk JR alias Julio (19), warga Uluindano Lingkungan 4, pada Minggu (24/04-2022) tadi malam akibat tersangkut masalah penganiayaan.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Watung, kronologi kejadian terjadi saat tersangka bersama korban, yakni Christian Eldavie, juga warga Uluindano menghadiri acara satu tahun meninggalnya rekan mereka.

“Saat berada di acara Christian kemudian menyuruh tersangka untuk mengantarkan temannya dengan motor milik tersangka. Karena tak membawa kendaraan, tersangka kemudian menolak pemintaan tersebut,” jelas Katim.

Lanjutnya, tak lama kemudian korban kembali memaksa tersangka untuk segera mengantarkan temannya pulang. Tersangka pun kembali menjelaskan jika dirinya tak membawa kendaraan. Korban yang akhirnya terus memaksa, akhirnya membuat tersangka naik pitam.

“Tersangka saat itu yang melihat sebuah piring kemudian langsung menghantamkannya ke kepala korban. Tak sampai disitu, tersangka pun menusuk korban dengan sebuah tusuk sate yang mengenai di bagian bawah mata korban,” jelas Katim.

Ditambahkannya, kami yang mendapat laporan dari warga pun langsung turun ke lokasi kejadian. Setelah mendapatkan keterangan dari situ, kami kemudian langsung memburu tersangka.

“Untungnya tal lama kemudian, tersangka berhasil kami amankan dari tempat tak jauh dari lokasi kejadian. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka sudah kami giring ke Polsek Tomohon Selatan.
Situasi sampai dengan saat ini aman dan kondusif,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *