Tak Tahan Ingin Makan Pizza, Opa ini Mengamuk di Pizza HUT dengan Sajam

Opa Robert langsung diamankan di Polsek Urban Tomohon Tengah beserta barang bukti

Tak Tahan Ingin Makan Pizza, Opa ini Mengamuk di Pizza HUT dengan Sajam

Tomohon, Multiverum.com – puluhan pengunjung yang sedang mengantri makanan di restoran cepat saji, Pizza HUT Tomohon tiba tiba heboh dan berhamburan saat seorang opa opa masuk, dan langsung berteriak teriak sambil mengacungkan senjata tajam.

Kejadian menggegerkan ini terjadi pada Senin (03/05-2022) tadi malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Dari penjelasan Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb, kronologi kejadian terjadi saat tersangka RF alias Robert (62) warga Matani Satu ingin membeli makanan di tempat tersebut.

“Tersangka ini merupakan seorang tukang parkir sehari hari di restoran tersebut. Malam itu dia datang untuk membeli makanan. Namun karena sudah mengkonsumsi minuman keras berlebihan, tersangka langsung naik pitam saat belum terlayani karena banyaknya antrian pembeli,” tutur Watung.

Lanjutnya, karena sudah emosi ditambah pengaruh miras, Opa Robert langsung berteriak teriak di depan pintu masuk Restoran Pizza HUT. Tak sampai situ, dia kemudian masuk ke dalam dan langsung mencabut pisau yang di selipkan di lengan jaket yang di gunakan nya.

“Seketika para pengunjung pun langsung berhamburan menghindar. Salah satu karyawan pun langsung berinisiatif melaporkan masalah ini ke kepolisian, yang langsung di respon Tim Totosik,” jelas Katim.

Ditambahkannya, begitu tiba di lokasi, tersangka sudah melarikan diri. Kami yang sudah mendapatkan identitas tersangka langsung bergerak memburu pelaku. Tak lama kemudian, kami mendapat informasi kalau tersangka melarikan diri ke arah Kelurahan Matani.

“Tidak kurang dari 10 menit, ki akhirnya berhasil mengamankan tersangka bersama barang bukti yang di gunakan yakni satu buah senjata tajam jenis pisau. Untuk saat ini tersangka sudah di amankan di Polsek Urban Tomohon Tengah untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092