Walikota : KNPI Wajib Jadi Teladan Bagi Pemuda untuk Pembangunan Daerah

Karlheinz saat menerima pataka Ketua KNPI Tomohon dari Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey

Walikota : KNPI Wajib Jadi Teladan Bagi Pemuda untuk Pembangunan Daerah

Tomohon, Multiverum.com – Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey meresmikan Kantor DPD KNPI Kota Tomohon berlokasi di Stadion Babe Palar Kota Tomohon,.dan melantik Ketua DPD KNPI Kota Tomohon, Karlheinz Senduk beserta jajaran pengurus lainnya, pada Selasa (25/05-2022).

Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, SH yang turut hadir pun berharap,
kiranya Pengurus KNPI Kota Tomohon yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dapat menjadi teladan bagi Pemuda-pemuda yang lain, dan keberhasilan Pemuda KNPI di Kota Tomohon.

“KNPI wajib jadi teladan dan ini harus dilakukan melalui aksi nyata serta harus terus bersinergi dengan pemerintah yang ada untuk kemajuan pembangunan Kota Tomohon,” ungkap Walikota.

Lanjutnya, tentunya pemerintah akan terus mensupport semua program positif yang dilaksanakan oleh organisasi yang ada di Kota Tomohon, pemerintah akan memberikan hibah guna untuk menunjang segala program positif tersebut.

“Ini menjadi hal yang baik untuk pemuda di Kota Tomohon agar dapat terus maju berkarya demi Kota Tomohon yang semakin hebat, agar juga pemuda Kota Tomohon menjadi pemuda-pemuda yang semakin hebat. Kita semua beryukur atas pelantikan ini, banyak selamat untuk semua pengurus yang diberikan anamah. Semoga KNPI Kota Tomohon semakin jaya dan terus berjuang untuk kemajuan Nusa dan Bangsa,” singkatnya.

Hadir perwakilan Forkopimda Kota Tomohon, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng serta jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Tomohon yang baru saja dilantik.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092