Pnt Caroll dan Pnt Maurits Ikuti Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Pnt Jan Tamuntuan

Pnt Caroll dan Pnt Maurits saat melayat di Rumah Duka Alm Pnt Jan

Pnt Caroll dan Pnt Maurits Ikuti Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Pnt Jan Tamuntuan

Tomohon, Multiverum.com – Setelah ibadah Hapsa, Walikota Tomohon, Pnt Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Walikota Bitung sekaligus Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM, Pnt Ir Maurits Mantiri mengikuti ibadah penghiburan Komisi P/KB Sinode GMIM, atas meninggalnya Ketua Komisi P/KB Wilayah Tomohon IV, Pnt Jan Imanuel Tamuntuan, pada Minggu (05-06/2022).

Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri mengatakan, segala rencana yang kita buat di dunia ini adalah rencana Tuhan. Seperti saat ini saya memimpin ibadah HAPSA P/KB Wilayah Tomohon IV dan saat ini bersama-sama dengan Walikota Tomohon, Pnt Caroll Joram Azarias Senduk SH, kami dapat melayat di rumah duka.

“Atas nama Komisi P/KB Sinode GMIM mengucapkan Turut Berbelasungkawa, semoga keluarga Tamuntuan – Siwi yang ditinggalkan diberi kekuatan serta penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Maurits.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon mengatakan, atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga mengucapkan turut berdukacita yang sedalam – dalamnya.
Kiranya keluarga diberikan kekuatan dan selalu andalkan Tuhan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *