Siap Digelar, Pnt Caroll : Mari Kita Sukseskan Hapsa dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM 2022

Pnt Caroll dan Pnt Maurits saat memukul tetengkoren

Siap Digelar, Pnt Caroll : Mari Kita Sukseskan Hapsa dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM 2022

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Pnt Ir Maurits Mantiri, MM didampingi Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022, Pnt Caroll Joram Azarias Senduk, SH memimpin press Conference Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022, pada Rabu (08/06-2022), di Sekretariat Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga(POR) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Launching Pria/Kaum Bapa Center Rayon Tomohon yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Ketua Pnt. Maurits Mantiri dan Pnt. Caroll Senduk

Dalam Press Conference ini Pnt. Caroll Senduk mengatakan, pelaksanaan press conference ini tentu harus kami laksanakan bersama komisi Kelompok Kerja(Pokja) dan ini memberikan kesempatan bagi para insan pers untuk boleh menyampaikan, menginformasikan bagi seluruh Warga GMIM dalam hal pelaksanaan Hapsa dan forum Pria Kaum Bapa(PKB) Sinode GMIM.

“Segala sesuatunya sudah disiapkan dan tinggal dilaksanakan. Kami berterima kasih atas kehadiran bagi Insan pers dan semoga dengan pers conference ini pelaksaan Hapsa dan Pekan Olahraga PKB ini boleh sukses, Tentu ini akan menjadi kesuksesan bersama,” tegas Walikota Tomohon ini.

Hal senada dikatakan Pnt Maurits Mantiri. Dijelaskan Walikota Bitung ini, tujuan daripada semua kegiatan ini dalam rangka memberikan persaudaran diantara sesama Pria Kaum Bapa. Kami telah melakukan koordinasi baik komisi pokja beserta panitia bahwa persiapannya telah siap dan matang. Karena itu kami kemudian tidak ragu untuk Tomohon mampu menyelenggarakan.

“Kami juga berterima kasih atas kehadiran Insan Pers. Kalau ada yang kekurangan dan butuh pertolongan maka disanalah (PKB Center) sahabat pria kaum bapa hadir. Semoga PKB Center Rayon Tomohon ini boleh menjadi berkat untuk banyak orang. Bersamaan juga kami telah melaksanakan press conference dalam rangka pelaksanaan Hapsa PKB GMIM, mari bersama kita sukseskan acara ini,” tukasnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri juga oleh Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, Pokja P/KB Sinode GMIM, Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022 dan Para insan pers.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *