Walikota : Tomohon Sangat Berduka dengan Berpulangnya Alm Jan Pieters Liuw

Walikota bersama jajaran saat hadir dalam ibadah penghiburan

Walikota : Tomohon Sangat Berduka dengan Berpulangnya Alm Jan Pieters Liuw

Tomohon, Multiverim.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengikuti ibadah penghiburan di rumah duka Keluarga Besar Liuw- Mandagi, di Kelurahan kakaskasen Kota Tomohon, atas meninggalnya almarhum Jan Pieters Liuw, BA, tutup usia 84 tahun 7 bulan 13 hari.

Diketahui, almarhum adalah orang tua dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon, Ir. Ervinz Liuw

Walikota Tomohon kesempatan itu mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan.

“Sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat tentu baik adannya. Terima kasih atas segala karya kebaikan yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya yang tentunya menunjang akan program jemaat dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Walikota usai ibadah yang dipimpin Khadim, Pdt Nova Umboh- Gerung, M. Th.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Menyerahkan Santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

Ikut hadir Wakil ketua DPRD Tomohon Drs. Johny Runtuwene, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama unsur pejabat jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *