Apel Korpri, 148 ASN Naik Pangkat

Salah satu ASN saat menerima SK Kenaikan Pangkat

Apel Korpri, 148 ASN Naik Pangkat

Tomohon, Multiverum.com – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE ME menjadi Pembina Apel KORPRI jajaran Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon, pada Jumat, (17/06-2022).

Dalam apel Roring saat membawakan sambutan menjelaskan, pada kesempatan apel saat ini akan diserahkan SK kenaikan pangkat kepada 148 PNS. Perlu saya tegaskan disini bahwa, pangkat PNS bukan merupakan hak, tapi penghargaan atas dedikasi dan kinerja saudara-saudara.

“Oleh karena itu saya berharap untuk tetap terus menunjukan kinerja yang baik, berinovasi, dan menjaga etika birokrasi. perlu saya tegaskan lagi jangan melakukan tindakan overlap, jangan bertindak melebihi kewenangan yang ada, tetap terus bersinergi dalam menyukseskan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada kesempatan ini, sebagai bagian dari Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara, tentunya kita turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan. Untuk itu sebagai wujud rasa simpati dan empati dalam kesadaran bahwa Torang samua Basudara dan Torang samua ciptaan Tuhan, saya mengajak kita semua untuk senantiasa mendoakan saudara-saudara kita yang ditimpa bencana, semoga Tuhan Yang Maha Kasih senantiasa melindungi dan memberikan kekuatan, ketabahan serta kemampuan kepada mereka dalam menghadapi bencana ini.

“Sekaligus pada hari ini Pemerintah Kota Tomohon atas nama seluruh warga masyarakat Kota Tomohon akan membawa dan memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan yang terdampak bencana sebagai wujud rasa persaudaraan antara Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa Selatan,” singkatnya.

Hadir juga pada Apel KORPRI ini Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Seluruh PNS yang juga anggota KORPRI dan Tenaga Kontrak Se- Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092