Road to TIFF 2022, Dikda Gelar Pagelaran Seni Budaya

Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan saat menyerahkan hadiah pada siswa pemenang lomba dalam kegiatan

Road to TIFF 2022, Dikda Gelar Pagelaran Seni Budaya

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah (Dikda) Kota Tomohon menyelenggarakan kegiatan Pagelaran Seni Budaya (Road To TIFF) yang berlokasi di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, pada Sabtu (18/06-2022) kemarin.

Dalam Pagelaran Seni Budaya diadakan pertunjukan mulai dari musik kolintang, tari kreasi, tarian kabasaran, penyanyi solo dan pertunjukan lainya. Ada juga penyerahan hadiah pemenang lomba melukis yang diikuti oleh siswa siswi TK, SD dan SMP

Kadis Dikda Tomohon, Dr Dolvien Karwur MKes menjelaskan, diketahui Tomohon International Flower Festival yaitu rangkaian acara seni-budaya berskala Internasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon didukung Provinsi Sulawesi Utara.

“Perhelatan yang diselenggarakan di Kota Tomohon pertama kali diadakan pada 8 Februari 2006, dan tahun ini akan digelar pada tanggal 8 sampai 12 agustus mendatang dengan tujuan untuk mengangkat dan memperkenalkan kekayaan seni-budaya dan pariwisata Kota Tomohon di mata Indonesia dan dunia. Adapun peserta Festival Bunga Tomohon berasal dari berbagai kota di Indonesia dan beberapa Negara,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan seluruh panitia penyelenggara TIFF dan Jajaran pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092