Mendadak Jadi Sniper, Walikota Tomohon Sabet Juara II Lomba Menembak di HUT Bhayangkara ke 76

Suasana lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke 76 Bhayangkara tadi

Mendadak Jadi Sniper, Walikota Tomohon Sabet Juara II Lomba Menembak di HUT Bhayangkara ke 76

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH secara mengejutkan tampil sebagai kedua terbaik dalam lomba menembak yang digelar Perbakin Tomohon bekerja sama dengan Polres Tomohon, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, yang dilaksanakan pada Jumat, (01/07-2022).

Dalam lomba Menembak Kategori Benchrest 25 Meter yang dikhususkan bagi Forkopimda Kota Tomohon, Walikota Tomohon hanya kalah sedikit angka dari Juara Pertama yang diraih Kepala BIN Tomohon, Letkol Laut Ahmad Firdaus. Sontak hal ini sempat memicu kagum para peserta umum menembak dan masyarakat serta jajaran Polres Tomohon yang hadir.

Diketahui, dalam lomba menembak Forkopimda yang digelar, diikuti oleh Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH, Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, Kepala BIN Tomohon, Letkol Laut, Ahmad Firdaus, Ketua Kejari Tomohon, Alfonsius Loe Mau SH MH, Kasdim 1302 Minahasa, Mayof Inf Vino Onibala dan Ketua Perbakin Kota Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP.

Diketahui, sebelumnya dalam acara pembukaan lomba menembak yang digelar, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH dalam sambutannya menjelaskan, kami sangat bersyukur hari ini bisa menyelenggarakan dan menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76 dengan sukses. Kami juga bersyukur dalam pelaksanaan kegiatan bisa didukung semua pihak.

“Intinya dari hasil kegiatan ini, jangan dilihat dari lomba dan hasilnya yang kami utamakan, tapi karena rasa kebersamaannya, terutama pihak TNI – Polri, Forkopimda, Perbakin Tomohon dan para awak media,” singkatnya.

Diketahui, hasil lomba menembak antar Forkopimda Juara 1, Kepala BIN Kota Tomohon, Letkol Laut, Akmda Firdaus, Juara II, Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk, Juara III, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH dan Juara IV, Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *