Semarak HUT Ke 12 Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan Dihadiri Walikota

Semarak HUT Ke 12 Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan Dihadiri Walikota

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-12 Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan, yang dilaksanakan diWoloan Tiga Tomohon, pada Minggu, (03/07/2022) kemarin.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Kepala Pusat Pembinaan Warga Gereja Sinode GMIM Pdt. Daud Samsons Kaunang, S.Th

Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan, Kami Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada jemaat GMIM Bukit Sinai dimana selama 12 tahun ini telah menjadi bagian dari Pemerintah dalam membantu pembentukan karakter jemaat untuk memiliki kehidupan masyarakat yang religius. saya percaya Pemerintah dan Gereja akan berjalan beriringan untuk sama-sama membangun sumber daya manusia yang memuliakan Tuhan.

“Pemerintah kota Tomohon selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa program pemerintah BPJS Kesehatan Gratis Berobat,bersalin Gratis.Yang tidak memiliki BPJS kesehatan segera melapor kepada Lurah dan segera mengurus karena BPJS kesehatan dibayar oleh Pemerintah dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah bagi seluruh masyarakat. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon,pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-12 bagi Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan, kiranya kasih dan kemurahan Tuhan akan selalu menjadi bagian hidup kita dalam menjalankan tugas kepelayanan di tengah-tengah jemaat dan masyarakat,” urai Walikota.

Dihadiri juga oleh anggota DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J. L Wenur, MAP, Santi Runtu, James Kojongian, ST., Ketua BPMJ GMIM Bukit Sinai Woloan Pdt. Rita Lasut- Mondoringin, S.Th, Ketua BPJS GMIM Bukit Sinai Woloan Karosye Slat- Kaunang, M.Th, para Pendeta yang pernah melayani di GMIM Bukit Sinai woloan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon Ketua panitia pnt. Deivian Tangon, para pelsus dan jemaat kolom 1-7 GMIM Bukit Sinai Woloan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *