Resmi Berganti Nama Jadi Tim TEKAB 35, Seluruh Personil Tim URC Totosik Diberikan Penghargaan

Tim TEKAB 35 saat foto bersama Kapolres Tomohon

Resmi Berganti Nama Jadi Tim TEKAB 35, Seluruh Personil Tim URC Totosik Diberikan Penghargaan

Tomohon, Multiverum.com – Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH resmi mengubah nama Tim URC Totosik menjadi Tim TEKAB 35 atau lebih dikenal dengan Tim Anti Bandit Polres Tomohon, dalam kegiatan puncak HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan di Alfa Omega, Selasa 05/07-2022).

Dijelaskan Kapolres, selain mengubah nama Tim URC Totosik, kami juga memberikan penghargaan kepada seluruh personil, karena kerja keras mereka selama ini dalam membasmi tindakan kriminal, termasuk pengungkapan beberapa kasus menonjol seperti curanmor.

“Kami ucapkan banyak selamat kepada Tim TEKAB 35 atas dedikasinya mengamankan kota Tomohon dan semoga terus memberikan pelayanan yang prima dalam menjaga keamanan di wilayah hukum polres Tomohon,” tegas Kapolres.

Disisi lain, mantan Katim URC Totosik yang kini berganti menjadi Katim TEKAB 35, Aipda Yanny Watung Sdb mewakili seluruh personil tim mengungkapkan banyak Terima kasih kepada pimpinan kami yaitu Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, Waka polres Tomohon, Kompol Ferdinand Ruru, kabag Ops Kompol Temmy Toni, serta jajaran polres yang selalu menopang akan pelaksanaan tugas dan terlebih kepada masyarakat di wilayah hukum polres Tomohon yang selalu memberikan informasi setiap ada terjadi tindak pidana di wilayah hukum kami.

“Kami juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan perlindunganNya, sehingga Tim TEKAB 35 bisa terus eksis dan bekerja semaksimal mungkin dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *