Minal Aidin Wal Faidzin, Polres Tomohon Berbagi 12 Ekor Hewan Kurban di Idul Adha 1443

Minal Aidin Wal Faidzin, Polres Tomohon Berbagi 12 Ekor Hewan Kurban di Idul Adha 1443

Tomohon, Multiverum.com – Polres Tomohon turut berbagi bersama warga muslim dan non muslim di hari raya Idul Adha 1443, pada Minggu (10/07-2022).

Pemotongan hewan kurban dalam rangka hari raya kurban Idul Adha oleh jajaran Polres Tomohon sebanyak 9 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan, dihari yang berbahagia ini dalam rangka hari Raya Idul adha, Polres Tomohon melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa Sapi 9 ekor dan kambing 7 ekor.

“Daging hewan kurban ini kami berikan kepada seluruh personil Polres Tomohon non muslim, Fakir miskin yang ada di seputar wilayah Hukum Polres Tomohon. Di hari istimewa ini kami sangat bersyukur dimana
pelaksanaan giat ini bukan hanya didukung oleh personil yang beragama muslim, tapi melibatkan seluruh Personil Polres Tomohon baik muslim maupun non muslim,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, Kegiatan seperti yang dilakukan saat ini, akan juga dilakukan pada kegiatan keagamaan lainnya, misalkan ketika perayaan Natal, maka kegiatan seperti saat ini akan dilakukan, karena kegiatan keagamaan seperti saat ini, merupakan bentuk toleransi antar umat beragama, dan ini harus diterapkan di Polres Tomohon sebagai wujud kebersamaan.

“Selamat merayakan Idul Adha 1443 bagi warga muslim di Kota Tomohon, dan kami ucapkan terima kasih buat warga Kota Tomohon dan seluruh jajaran personil Polres yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *