Walikota Salurkan Bansos Bagi Lansia di Tiga Kelurahan

Walikota Salurkan Bansos Bagi Lansia di Tiga Kelurahan

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH menyerahkan bantuan sosial (Bansos) bagi para lanjut usia (Lansia), yang berada di tiga Kelurahan, yakni Kamasi, Woloan Tiga dan Kayawu, pada Rabu (13/07-2022).

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dalam kesempatan tersebut menjelaskan, ini sudah merupakan pemerintah dan turut masuk dalam program dari CSWL sebagai komitmen kami untuk mengangkat dan peduli derajat para kaum lansia di Kota Tomohon.

“Bantuan ini kami harapkan dapat dipergunakan sebaik baiknya, dan dapat membantu dan menopang keperluan dari para lansia,” ungkap Walikota.

Diketahui, dana bansos bagi lansia diterima secara simbolis oleh oma Maria Lasut (90 Tahun) di Kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, oma Juliana Wakulu (90 tahun) Kelurahan Woloan Tiga Kecamatan, Tomohon Bara dan oma Magdalena Kaindedi Kelurahan Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah.

Turut hadir mendampingi Walikota Tomohon, Kadis Sosial Dra Vonny Montolalu, para Camat dan Lurah di wilayah yang menerima Bansos Lansia.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *