SPBE Mitra Segera Beroperasi, Ronald Kandoli Minta Dukungan Doa Semua Warga Mitra

SPBE Ratahan segera beroperasi

SPBE Mitra Segera Beroperasi, Ronald Kandoli Minta Dukungan Doa Semua Warga Mitra

Ratahan, Multiverum.com – Pengusaha Sukses di bidang Migas, Ronald Kandoli meminta dukungan semua pihak termasuk warga masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra), dimana dalam waktu dekat ini Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) satu-satunya di Mitra, yang berlokasi di Kecamatan Ratahan, akan segera beroperasi.

“SPBE ini direncanakan agar segera beroperasi, dimana yang akan meresmikan usaha ini bakal dilakukan langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE,” ujar Mantan Wakil Bupati Mitra ini, Selasa (09/08-2022).

RK Makin Dicintai Masyarakat
Ronald Kandoli

Dijelaskan Ronald Kandoli, peresmian SPBE juga bakal dilakukan secara sederhana, mengingat saat ini kita masih dalam tahap pandemi covid 19. Mengingat kebutuhan warga masyarakat Mitra dan sekitarnya soal kebutuhan gas elpiji, kami langsung memaksimalkan percepatan operasinya agar bisa langsung melayani masyarakat,” tutur pengusaha yang digadang gadang sebagai calon kuat Bupati Mitra ke depan oleh banyak pengamat politik ini.

Ditambahkannya, untuk memenuhi harapan dan tujuan kami dalam pengoperasian SPBE ini, sekali lagi kami minta dukungan doa dari warga masyarakat Mitra.(nox)

“Peresmiannya sederhana saja, karena saat ini masih dalam situasi pandemi. Kami tetap mengikuti aturan. Selain itu pengoperasian SPBE ini harus segera dilakukan, karena targetnya harus secepatnya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pengoperasian SPBE ini diharapkan dapat membantu dan memudahkan warga dalam kebutuhan elpiji.

“Kami mohon topangan doa dan dukungan warga agar pembangunan SPBE ini bisa segera beroperasi, demi memenuhi kebutuhan masyarakat Mitra terhadap elpiji yang terus meningkat,” tutur Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *