Olly Dondokambey Beri Sinyal Ronald Kandoli “Aman” di Pilkada Mitra 2024

RK bersama Olly Dondokambey makin akrab di setiap kesempatan

Olly Dondokambey Beri Sinyal Ronald Kandoli “Aman” di Pilkada Mitra 2024

Ratahan, Multiverum.com – Ketua DPD I PDIP Sulut, Olly Dondokambey SE memberi sinyal positif bagi pengusaha sukses di bidang Migas, Ronald Kandoli untuk maju dalam pertarungan calon Kepala Daerah di Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2024 nanti.

Hal ini ditegaskan Gubernur Sulut ini usai meresmikan Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) milik keluarga besar Kandoli – Rantung, pada Rabu (10/08-2022).

Usai peresmian SPBE yang akan melayani kebutuhan gas elpiji warga Mitra tersebut, Olly menegaskan jika Ronald Kandoli bakal aman jika ingin maju bertarung di pilkada Mitra sebagai Kepala Daerah dari PDIP.

Hal ini diutarakannya saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan yang mewawancarainya usai peresmian SPBE Ratahan.

“Sosok RK sapaan akrab Ronald Kandoli bakal aman jika akan bertarung di pilkada nanti dari PDIP,” singkatnya.

Sementara itu, Ronald Kandoli yang pernah menjabat Plt Bupati Mitra 2018 ini saat dikonfirmasi sejumlah wartawan menuturkan, sampai saat ini saya masih fokus mengurus bisnis saya. Untuk urusan di pilkada nanti biarkan mengalir dulu.

“Namun, jika Pak Gubernur mendukung ditambah dukungan dan doa masyarakat Mitra ke depan nanti, tentu saya siap maju untuk membangun dan mensejahterakan daerah tercinta saya dan keluarga ini,” pungkas mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini tegas.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *