Syukuri Beroperasinya SPBE Ratahan, Keluarga Kandoli – Antou Bantu Pembangunan Gereja GMIM Anugrah Lowu Satu

Ronald Kandoli saat menyerahkan bantuan

Syukuri Beroperasinya SPBE Ratahan, Keluarga Kandoli – Antou Bantu Pembangunan Gereja GMIM Anugrah Lowu Satu

Ratahan, Multiverum.com – Keluarga Besar Kandoli – Rantung dan Kandoli – Antou mensyukuri berkat Tuhan dengan beroperasinya Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), sejak diresmikan langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE belum lama ini.

Untuk menyatakan syukur atas berkat Tuhan tersebut, Keluarga Kandoli – Antou memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja GMIM Anugrah Lowu Satu sebesar 50 juta Rupiah.

Hal ini diserahkan langsung oleh pengusaha sukses, Ronald Kandoli ke Bendahara Panitia Pembangunan Gereja, Marty Ole, pada Minggu (14/08-2022).

Marty yang juga Ketua DPRD Mitra ini dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasi dan apresiasi atas kepedulian dari bantuan keluarga Kandoli – Antou.

“Ini merupakan berkat besar bagi gereja GMIM Anugrah dan kami sebagai panitia pembangunan sangat berterima kasih dengan kepedulian ini,” ungkap Marty.

Disisi lain, Ronald Kandoli dalam kesempatan tersebut menjelaskan, apa yang kami beri hanya untuk membalas kebaikan Tuhan atas berkat yang diberikan pada keluarga kami selama ini. Ini juga merupakan bagian berkat atas beroperasinya SPBE Ratahan yang baru saja diresmikan.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami umat yang percaya pada-Nya untuk turut berbagi dan membantu, terutama dalam hal pembangunan gereja. Semoga apa yang diberikan bisa sangat membantu Tim Panitia Pembangunan terlebih para anggota jemaat untuk percepatan pembangunan Gereja GMIM Anugrah Lowu Satu,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *