Panitia TIFF 2022 Dampingi Walikota Silaturahmi Bersama XIII/Merdeka

Walikota didampingi Ketua TIFF 2022 dan rombongan saat silaturahmi ke Pangdam XIII/Merdeka

Panitia TIFF 2022 Dampingi Walikota Silaturahmi Bersama XIII/Merdeka

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk didampingi Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan dan jajaran bersilahturahmi bersama Mayjen TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh, yang merupakan Pangdam XIII/Merdeka, pada Kamis (11/08-2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka mengungkapkan dukungannya sejak pelaksanaan TIFF 2022 hingga ke side ivent lainnya sampai selesai.

“Tentu kami sangat mendukung dan bahkan mengapresiasi kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), yang bertujuan untuk meningkatkan dunia pariwisata dan mengangkat dunia ekonomi masyarakat yang sempat terpuruk selama dua tahun akibat pandemi covid 19,” tutur Pangdam.

Sementara itu, walikota Tomohon, Caroll JA Senduk didampingi Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan mengatakan, pemerintah kota Tomohon bersama panitia TIFF tentu sangat bersyukur dengan dukungan penuh dari pihak Kodam XIII/Merdeka, melalui Pangdam XIII/Merdeka.

“Terima kasih atas banyak masukan, ide dan nasehat dari Pangdam soal bagaimana mengembangkan dunia pariwisata di Kota Tomohon. Tentu pemerintah sangat mengapresiasinya,” singkat Walikota.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *