Lama Bikin Mie Instan, Lelaki Talete Aniaya Pasangan Kumpul Kebonya Sampai Luka Lebam

Tersangka (duduk) saat dibuat BAP

Lama Bikin Mie Instan, Lelaki Talete Aniaya Pasangan Kumpul Kebonya Sampai Luka Lebam

Tomohon, Multiverum.com – TEKAB 35 Polres Tomohon berhasil mengamankan pelaku penganiayaan terhadap pasangan, di Talete Satu, pada Sabtu (13/08-2022) sekitar pukul 11.00 wita.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH saat dikonfirmasi melalui Katim TEKAB 35,. Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, tersangka yang kami amankan berinisial WW alias Wandy (36), warga Talete Satu, usai menganiaya pasangan kumpul kebonya yakni AK alias Angel (32) warga yang sama dengan tersangka.
Kronologi kejadian terjadi ketika tersangka menyuruh korban membuat mie instan. Saat ke dapur rupanya persediaan habis hingga korban ke warung untuk membelinya.

“Setiba di rumah, Wandy langsung memarahi korban dengan alasan terlalu lama dan anak mereka sudah menangis. Angel pun berusaha menjelaskan bahwa persediaan Mie instan di dapur sudah habis, dan harus membeli di warung. Alasan Angel tak diterima dan langsung disambut Wandy dengan makian dan pukulan berkali-kali ke arah wajah dan kepala korban,” jelas Katim.

Lanjutnya, korban yang sudah babak belur kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk meminta perlindungan. Akibat dari perbuatan tersangka korban mengalami memar di bagian mata Kanan,dan kepala. Kami yang menerima laporan langsung turun ke lokasi. Disitu kami mendapati tersangka sedang asyik tidur di dalam kamar rumahnya, hingga langsung diamankan dan digiring ke Polsek Tomohon tengah.

“Diketahui Tersangka dan korban tinggal satu rumah, hubungan antara tersangka dan korban hanya sebatas pacaran tapi sudah di karuniai seorang anak laki-laki yang baru berumur 9 bulan. Berdasarkan keterangan dari korban tersangka sudah berkali-kali menganiaya korban setiap terjadi perdebatan,” singkat Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *