Rangkaian Kegiatan TIFF 2022 Ditutup, Pemerintah Apresiasi Kinerja Vonny Pangemanan Cs

Vonny Pangemanan saat membawkaan sambutan

Tomohon, Multiverum.com – dengan ditutupnya rangkaian ivent Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022, melalui kegiatan Pameran Tomohon Expo, maka Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH mengungkapkan syukurnya dengan berjalan sukses kegiatan akbar bertaraf internasional tersebut.

Sebelumnya, Walikota dalam berbagai kesempatan sangat bangga dengan kinerja dari para panitia dan jajaran pemerintah termasuk para pendukung kegiatan, hingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan sukses.

“Sejak pelaksanaan parade kendaraan hias, hingga ke side ivent seperti  Festival Kuliner dan Kopi. Kami sangat mengapresiasinya.Torang percaya Pariwisata dan Ekonomi di Tomohon, Sulut bahkan Indonesia akan segera pulih, dan perekonomian daerah akan bangkit. Untuk itu kami kembali sangat mengapresiasi kinerja para panitia terutama pada Ketua TIFF 2022, Vonny Pangemanan,” jelasnya.

Disisi lain, Ketua TIFF 2022, Vonny Pangemanan pada penutupan Pameran Tomohon Expo mengungkapkan syukur dan terima kasihnya pada Tuhan. Semuanya terjadi hanya karena campur tangan dan kasih Tuhan, sehingga TIFF 2022 termasuk rangkaian acara Tomohon Expo berjalan dengan baik dan lancar. 

“Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang terus mendukung dan bekerja keras agar kegiatan ini bisa berlangsung lancar. Tak lupa juga pada awak media yang senantiasa mendukung dan terus bekerja keras untuk mensosialisasikan TIFF 2022 hingga bisa sukses seperti ini,” ujarnya.

Lanjutnya, harapan kami ke depannya TIFF bisa benar benar membawa dampak sangat baik bagi perekonomian masyarakat, dan membangkitkan dunia ekonomi yang sempat terpuruk akibat pandemi. Terima kasih kepada Pemkot Tomohon atas kepercayaannya, dan terima kasih yang utama kepada masyarakat Kota Tomohon yang selalu hadir dan mendukung kesuksesan kegiatan ini.

“Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua, dan semoga TIFF ke depan lebih menjadi ivent yang lebih dikenal dunia internasional, dan diikuti banyak negara luar untuk berpartisipasi dalam membangkitkan destinasi pariwisata di Kota Tomohon,” pungkasnya.(nox)

Redaksi MV: