Ronald Kandoli : Usaha Keluarga Memang Fokus di Daerah Untuk Pekerjakan Tenaga Lokal Asal Mitra

RK saat mendampingi Gubernur dalam peresmian SPBE Ratahan milik keluarganya

Ratahan, Multiverum.com – Hal menarik diungkapkan Ronald Kandoli usai peresmian Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) miliknya bersama keluarga belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, pengusaha sukses di bidang Minyak dan Gas (Migas) ini mengaku memang fokus dalam mengembangkan usahanya di daerah Minahasa Tenggara (Mitra), guna menarik tenaga kerja asal daerah saya sendiri.

“Saya bersama keluarga memang mencintai daerah kami. Makanya dalam mengembangkan usaha, kami fokus untuk membangunnya di wilayah Mitra guna mempekerjakan tenaga lokal asal daerah saya,” ungkap mantan Plt Bupati Mitra 2018 ini.

Menurutnya, ini merupakan komitmen kami bersama keluarga untuk ikut turut serta membantu Pemerintah Kabupaten Mitra untuk mengurangi angka pengangguran, dalam mensejahterakan masyarakatnya.

“Ada juga beberapa usaha kami di luar daerah Mitra, namun tetap mengutamakan tenaga kerja asal dari daerah sendiri. Ini sudah termasuk yang bekerja di SPBE dan SPBU karena memang sudah menjadi target saya. Untuk itu ke depan kami beserta keluarga meminta dukungan dan doa warga Mitra, agar usaha bisa berjalan seperti yang diharapkan dan bisa turut mempertahankan kinerja dari tenaga lokal kita tercinta,” harapnya.(nox)

Redaksi MV: