Walikota Kukuhkan Paskibraka Tomohon Tahun 2022

Walikota saat mengukuhkan Paskibraka Tomohon 2022

Walikota Kukuhkan Paskibraka Tomohon Tahun 2022

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Azarias Joram Senduk SH didampingi Ketua TP PKK, drg Jeand’arc Senduk Karundeng mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Tomohon Tahun 2022, di GOR Babe Palar, pada Senin (15/08-2022).

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon sangat bangga dengan dikukuhkannya adik adik sebagai Paskibraka Tomohon Tahun 2022, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77.

“Misi dan visi menjadi Paskibraka Tomohon ini kami harapkan tidak pernah berhenti dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan saja, namun jiwa patriotisme harus terus dijaga dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari,” terang Walikota.

Lanjutnya, mewakili pemerintah, kami salut dan bangga pada orang tua siswa yang sudah mendukung anak anak ini untuk mengikuti gemblengan menjadi seorang Paskibraka. Ini tidak gampang karena memerlukan proses yang tak mudah.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada para pembina Paskibraka Tomohon termasuk dari pihak TNI Polri yang sudah berjuang menggembleng para paskibraka kebanggaan Kota Tomohon ini. Semoga mereka kelak bisa jadi teladan bagi para siswa siswi di generasi ke depan,” harapnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, Dandim Minahasa 1302, Letkol inf Imran Effendi, para orang tua siswa dan jajaran pejabat Pemkot Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *