Diberi Surprise Walikota, Bunda Syanet dan Jajaran Pejabat, Vonny Pangemanan Tak Kuasa Menahan Haru

Vonny Pangemanan menerima surprise dan bunga usai rapat evaluasi TIFF 2022

Diberi Surprise Walikota, Bunda Syanet dan Jajaran Pejabat, Vonny Pangemanan Tak Kuasa Menahan Haru

Tomohon, Multiverum.com – peristiwa menarik terjadi usai Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival tahun 2022 ( TIFF 2022), yang digelar Pemkot Tomohon dan dihadiri Walikota, Caroll JA Senduk SH, pada Senin (15/08-2022).

Pasalnya, saat rapat yang dipimpin Walikota selesai dilaksanakan, tiba tiba mengalun sebuah lagu perpisahan ditambah pemberian sebuah bunga, yang langsung diserahkan Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng kepada Ketua TIFF 2022, Vonny Pangemanan, sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi pemerintah, atas berhasil dan suksesnya gelaran ivent TIFF 2022, yang dilaksanakan oleh pa panitia.

Bahkan sejumlah pejabat pun langsung berdiri dan turut bertepuk tangan, yang langsung membuat Vonny Pangemanan terharu dengan mata yang berkaca kaca.

“Kami sangat bersyukur dan bahkan sangat mengapresiasi atas dedikasi dari seorang Vonny Pangemanan bersama suami dan keluarga, yang begitu totalitas bekerja maksimal bersama para panitia, untuk mensukseskan TIFF 2022. Selain pemerintah, kesusksesan kegiatan akbar ini juga berhasil berkat jerih payah Ibu Ketua TIFF 2022,” tegas Bunda Syanet sapaan akrabnya.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk pum turut mengaku bangga dengan hasil kinerja Panitia hingga iven ini bisa berlangsung sangat sukses.

“Terima kasih Ibu Vonny dan jajaran panitia atas perjuangannya. Mewakili pemerintah kami bangga atas kinerja yang luar biasa ini. Salam buat keluarga besar Pasqoal – Pangemanan,” ungkapnya.

Sementara itu,, Vonny Pangemanan sendiri mengaku sangat terharu, dan bahkan mengungkapkan jika ini semua berhasil atas kinerja semua pihak yang sudah sangat maksimal dalam mensukseskan TIFF 2022.

“Terima kasih juga kepada Tuhan Yesus atas rahmat dan karunia-Nya, hingga kami bersama pemerintah dan seluruh elemen pendukung lainnya bisa melaksanakan kegiatan ini dengan lancar,” akunya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *