Aniaya Lima Pelajar Sekaligus, Pria Dipenuhi Tato Ini Diringkus TEKAB 35 Totosik

Tersangka saat diinterogasi

Aniaya Lima Pelajar Sekaligus, Pria Dipenuhi Tato Ini Diringkus TEKAB 35 Totosik

Tomohon, Multiverum.com – usaha keras Tim Anti Bandit Polres Tomohon (TEKAB 35) memburu pelaku penganiayaan terhadap lima anak dibawah umur akhirnya berhasil. Dari penangkapan tersebut, TEKAB 35 berhasil meringkus BK alias Billy (26), warga Matani Tomohon Tengah.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim TEKAB 35, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, Billy diamankan usai menganiaya lima anak dibawah umur yang masih berstatus pelajar di SLTA.

Dijelaskannya, kronologi kejadian terjadi ketika kelima korban (nama disamarkan) yang sedang mengendarai motor baru selesai bekerja dari Kebun di Kelurahan Kaaten dan akan pulang ke rumahnya. Saat dalam perjalanan pulang melewati Kampus PGSD Unima, tiba-tiba datang dari belakang dua orang laki-laki, yakni tersangka Billy dan rekannya langsung memalang kendaraan yang kendarai oleh para Korban.

“Disitu tersangka Billy mengambil Batu yang ada di jalan tersebut dan melempar ke arah para korban, dan langsung menganiaya kelimanya berturut turut. Para korban yang kesakitan pun langsung berteriak-teriak agar masyarakat yang ada di Kompleks Kampus PGSD Unima mendengar dan memberi Pertolongan. Untung saja ada Pengendara yang melewati jalan tersebut berani melerai, hingga tersangka dan rekannya langsung melarikan diri,” jelas Katim.

Ditambahkannya, para korban kemudian melapor dan langsung direspon TEKAB 35, dengan langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilakukan penyelidikan, tim berhasil mendapatkan identitas tersangka yang melakukan penganiayaan. Saat mengetahui identitas tersangka, tim langsung bergerak ke arah Matani Dua Kec. Tomohon Tengah tepatnya di Jalan Skolot, dan benar mendapati tersangka Billy sedang berada di situ.

“Tim pun langsung melakukan penangkapan dan menggiring tersangka ke Polres Tomohon. Dari interogasi awal, tersangka mengakui dan membenarkan telah menganiaya para korban. Saat ini tersangka sedang diperiksa penyidik,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *