Lakukan Kunjungan Kerja, Ini Harapan Kajati Sulut ke Kejari Tomohon

Suasana saat Kajati melakukan dialog bersama pihak Kejari Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, Edy Birton SH MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sulut melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Tomohon (Kejari), pada Rabu (14/09-2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Tomohon, Alfonsius Loe Mau SH MH menyambut para rombongan dan mengucapkan selamat datang di kota sejuk Tomohon.

Dalam sambutannya, Kajati Sulut, Edy Birton SH MH mengapresiasi kinerja jajaran pihak Kejari Tomohon, dimana dalam hal penyerapan anggaran telah memenuhi angka 75 persen.

“Sebelumnya saya juga mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya ayahanda Kajari Tomohon, Alfonsius Loe Mau SH MH,” ungkap Birton.

Lanjutnya, disini saya meminta kepada semua jajaran Kejari Tomohon untuk selalu bekerja maksimal dalam setiap penanganan kasus yang ada. Pada intinya, Kita harus bisa dan mampu mewujudkan eksistensi kita dalam tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparat penegak hukum.

“Namun pada intinya, saya yakin Kejari Tomohon bisa menyelesaikan semua apa yang menjadi target kita dalam penyerapan anggaran dan penyelesaian semua kasus yang ditangani,” singkatnya sembari memuji jika Tomohon adalah wilayah sejuk dan sangat berkesan untuk dinikmati.

Turut( Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasie Pidsus Kejari Tomohon, Chairul Abo Mokoginta, Kasie Pidum, Dapot Manurung dan Kasie Intel, Oktavianus Tumuyu.(nox)
Redaksi MV: