Wujud Nyata Janji Iman, Ronald Kandoli Bantu Pembangunan Gedung Gereja GMIM Musoma

Penyerahan bantuan ke pihak Gereja GMIM Musoma

Wujud Nyata Janji Iman, Ronald Kandoli Bantu Pembangunan Gedung Gereja GMIM Musoma

Ratahan, Multiverum.com – Kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah di Minahasa Tenggara terus dibuktikan sosok pengusaha asal Ratahan, Ronald Kandoli.

Kali ini mewakili keluarganya, Ronald Kandoli membantu pembangunan gedung Gereja GMIM Musoma Tosuraya Barat berupa uang 10 juta Rupiah dan bahan bangunan untuk pembangunan gereja tersebut berupa 150 sak semen.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan bentuk janji iman saya dan keluarga dalam melayani dan hormat akan Kemuliaan Tuhan,'” ucapnya singkat.

Diketahui, selain membantu pembangunan Gereja, Ronald Kandoli juga turut menyumbangkan seragam paduan suara buat seluruh Pria Kaum Bapa Musoma Tosuraya Barat.
Penyerahan Bantuan Seragam ini diserahkan kepada P/KB Musoma Tosuraya Barat, dari Perwakilan Ronald Kandoli dan keluarganya, yakni Kandoli – Antou.

Bantuan pun langsung diterima oleh Penatua Kaum Bapa GMIM Musoma Tosuraya Barat, Pnt. Deny Rolos dan Sekretaris P/KB Musoma, Chres Powa Chres Pho.

“Mewakili dan atas nama Ketua Jemaat, Penatua P/KB Gmim Musom Tosuraya Barat, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ronald Kandoli beserta keluarga Kandoli-Antou. Tuhan Yesus memberkati,” tukas Rolos.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *