Jadi Andalan Nasdem Pusat di Tomohon, Surya Paloh Lantik “Chermat” dan Resmikan Sekretariat DPD Nasdem Tomohon

Chermat usai dilantik Surya Paloh Ketua DPD Nasdem Kota Tomohon

Jadi Andalan Nasdem Pusat di Tomohon, Surya Paloh Lantik “Chermat” dan Resmikan Sekretariat DPD Nasdem Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – harapan dan asa Ketua Umum Nasdem Pusat, Surya Paloh ke pengurus DPD Nasdem Sulut terlebih khususnya Kota Tomohon begitu besar. Hingga beliau menyempatkan diri untuk melantik Ketua DPD Nasdem Tomohon, Cherly Mantiri (Chermat) beserta Ketua DPW Nasdem Sulut, Viktor Mailangkay, di Villa Edelweis Tomohon, Selasa (20/09-2022).

Dalam konfrensi pers yang digelar di sela sela kegiatan pelantikan tersebut, Surya Paloh menekankan jika penunjukkan hingga ke pelantikan Chermat (sapaan akrabnya) sebagai Ketua DPD Nasdem Tomohon merupakan kepercayaan partai Nasdem akan ke depannya.

“Kami percaya sosok Chermat bisa membesarkan Nasdem dan membawa visi dan misi partai sampai ke tingkat akar ranting. Begitu juga dengan kepengurusan DPW Nasdem Sulut yang dilantik,” tegas Paloh.

Surya Paloh saat meresmikan Kantor DPD Nasdem Tomohon

Lanjutnya, selain itu, tujuan kami pengurus pusat turun ke wilayah Sulut untuk melakukan konsolidasi kepada para kader NasDem jelang Pemilu 2024. Disini saya tegaskan kepada seluruh kader yang sudah dilantik agar bisa menjaga marwah partai dalam meneruskan semangat ke-Indonesiaan.

“Kami minta ke pengurus yang dilantik agar tetap solid dan siap berjuang untuk memenangkan pemilu tang akan datang. Ini waktunya kita harus siap. Pelaksanaan pemilu sudah di depan mata. Ini kesempatan kita untuk meraih simpati masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, usai kegiatan, Ketua DPD Nasdem Tomohon saat diwawancarai sejumlah wartawan mengaku siap menjalankan amanah dan kepercayaan partai. Target kami jelas untuk memenangkan pemilu dan meraih suara sebanyak banyaknya.

“Untuk wilayah Tomohon kami menargetkan lima kursi di DPRD Kota Tomohon, dan dua kursi di DPRD Provinsi. Kami siap bertarung, karena kami juga siap turun lapangan. Makanya target kami sudah dan jelas, dan sudah saya paparkan dihadapan Ketua Umum,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *