Polres Tomohon Gelar Olahraga Bersama Sambil Bersih Bersih Sampah

Jajaran Polres Tomohon usai olahraga bersama

Polres Tomohon Gelar Olahraga Bersama Sambil Bersih Bersih Sampah

Tomohon, Multiverum.com – guna menjaga stamina agar tetap bugar dalam menjalankan tugas, Polres Tomohon melaksanakan giat olahraga lari bersama di jalur jalan Kejaksaan, Rumah Panggung Woloan, Kantor Walikota dan Finish di Polres Tomohon, pada Jumat (30/09-2022).

Wakapolres Tomohon, Kompol Ferdy Runtu SH menjelaskan, kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga bisa hadir pada pelaksanaan olah raga dan bersih-bersih hari ini. Hari ini Personil Polres Tomohon bersama Bhayangkari cabang Tomohon akan melaksanakan olah raga jalan sehat, sekaligus melakukan pembersihan sampah yang ditemukan di jalur yang akan di lalui saat pelaksanaan jalan sehat.

Ketua Bhayangkari Tomohon turut memungut sampah dijalur yang dilalui

“Kegiatan bersih-bersih ini, dalam rangka mendukung Pemerintah Kota Tomohon dalam pelaksanaan penilaian Adipura yang salah satu sasaran penilaian adalah kebersihan. Polres Tomohon mendukung penuh dan siap untuk mensukseskan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon dalam penilaian Adipura,” ungkapnya.

Diketahui, ikut dalam kegiatan olah raga jalan sehat dan bersih-bersih Waka Polres Tomohon, Kompol Ferdinand Runtu, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Dyna Arian Primadanu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Mary F. Runtu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, PA dan Brigadir, PNS Polres Tomohon dan Pengurus Bhayangkari cabang Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *