Wagub Sulut Jadi Saksi Babtis 70 Sidi Baru Jemaat GMIM PNIEL Kakaskasen

Wagub Sulut saat foto bersama Pnt Caroll, Pnt Syanet, Prayer dan Evangelio Senduk

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagub Sulut) yang juga Wakil Ketua bidang Pengembangan Sumber Daya dan Diakonia BPMS GMIM, Pnt Drs Steven Kandouw bersama Walikota Tomohon Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, SH dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Pnt. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah di jemaat GMIM Pniel Kakaskasen, yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Royke Kaunang, M.Th. dalam rangka Peneguhan Sidi bagi 70 anggota sidi baru, pada Minggu (02/09-2022).

Menariknya, dalam kesemptan tersebut, kedua anak Pnt. Caroll Senduk, S.H. dan Pnt. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yaitu Prayer Samuel Senduk dan Evangelio Imanuel Senduk turut menjadi anggota sidi baru, dimana keduanya merupakan anak Baptis dari Pnt. Drs. Steven Kandouw

Wakil Gubernur dalam sambutannya menjelaskan, kepada 70 sidi baru agar tetap menjaga label sebagai orang Kristen, tetap teguh menjaga iman kepercayaan kepada Yesus Kristus, dan berjuang serta survive di tengah-tengah hidup yang penuh tantangan.

“Di tengah berkat dan rahmat ada juga ujian Tuhan, apakah kita setia, taat dan mampu mentransformasikan berkat dan rahmat untuk bisa menjadi sukacita bagi sesama,” tukasnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya untuk kami jemaat GMIM Pniel Kakaskasen, lantaran Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw boleh datang beribadah dan menjadi saksi untuk ke- 70 anak-anak kami yang telah diteguhkan sebagai anggota Sidi Jemaat.

“Kami ucapkan banyak terima kasih terhadap pak wakil Gubernur atas kesempatan bisa beribadah bersama kami jemaat dan sudah menjadi saksi bagi 70 orang anggota sidi jemaat yang baru saja di teguhkan sebagai anggota sidi jemaat yang baru,” singkatnya.

Hadir juga Para Pendeta Jemaat, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Redaksi MV: