Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Kantor Wilayah Tomohon Lima

Walikota saat mendampingi Gubernur

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Kantor Wilayah Tomohon Lima

Tomohon, Multiverum.com – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE didampingi Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Peresmian Wilayah Tomohon Lima, yang
dilaksanakan di Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, pada Minggu, (23/10-2022), yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina ThD.

Usai dilaksanakan peresmian Kantor Wilayah Tomohon Lima yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulawesi Utara dan Ketua BPMS GMIM, acara langsung dirangkaikan dengan pisah sambut Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, dari yang lama, Pdt Dores Sambeka MTh, kepada yang baru Pdt Esther Dengah MTh, yang sekaligus menjadi Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Lima.

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk menyampaikan selamat atas diresmikannya Wilayah Tomohon Lima dan Selamat Kepada Pdt Esther Dengah MTh sebagai Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rurukan Satu yang baru sekaligus Ketua BPW Tomohon Lima.

“Selamat bertugas dan semoga sukses dalam pelayanan di tempat yang baru kepada Pdt Dores Sambeka MTh,” ucapnya.

Hadir juga Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Lima serta Para Badan Pekerja Majelis Jemaat, Pendeta Jemaat, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, BPMJ GMIM Siloam Tataaran, BPMJ GMIM Bait El Kamasi, dan Ketua Panitia Pemekaran Pnt Dra Vonny Paat.

Diketahui, saat bersamaan Assisten Pemerintahan dan Kesra mewakili Pemerintah Kota Tomohon hadir dalam ibadah pengutusan dan penerimaan Pdt Hanny Palendeng dan Pdt Dores Sambeka dirangkaikan ibadah syukur HUT ke 56 GMIM Bait El Kamasi.

Bersamaan juga Assisten Ekonomi dan Pembangunan mewakili Pemkot Tomohon, hadir dalam ibadah syukur HUT ke 161 jemaat GMIM Solafide Tinoor.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *