Atlit Menembak Putri Perbakin Tomohon Raih Medali Emas dan Perunggu di Kejurnas Menembak Jateng Open Kluster Bitung

Aksi Anggiee Moningka saat merebut medali perunggu

Atlit Menembak Putri Perbakin Tomohon Raih Medali Emas dan Perunggu di Kejurnas Menembak Jateng Open Kluster Bitung

Tomohon, Multiverum.com – prestasi membanggakan kembali diukir Atlet-atlet menembak Perbakin Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut). Prestasi ini sukses ditorehkan saat mendulang emas pada ajang Kapolda Cup dan pada Kejurnas Menembak Jateng Open Kluster Bitung, yang digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 29-30 Oktober 2022.

Prestasi besutan pimpinan kontingen Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP ini meraih dua keping medali. Yakni, masing-masing satu emas dan satu perunggu.

“Medali emas disumbangkan dari nomor 10 Meter Air Pistol Women atas nama Putri Lumenta, sementara medali perunggu oleh Anggiee Moningka dari nomor 10 Meter Rifle Match Women. Keikut sertaan para atlet menembak Kota Tomohon pada Kejurnas ini sekaligus sebagai ajang try out sebelum mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, November 2022 depan,” tegas MJLW.

Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP

Menurutnya, semoga ini bisa menjadi tumpuan kita untuk beraksi di Porprov Sulut nanti. Prestasi yang diraih di dua try out terakhir ini memberikan hasil yang sangat memuaskan.

“Sebelumnya, para atlit meraih tiga emas di Bolmong dalam ajang Kapolda Cup,” tukas istri dari Senator Ir Stevanus BAN Liow MAP ini saat didampingi Ketua Harian Perbakin Tomohon Servie Mantiri dan Sekretaris Jachry Sigar SP.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *