Gubernur – Walikota Tomohon Hadiri Serah Terima Pengelolaan dan Peresmian Rusun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon

Walikota saat hadiri kegiatan

Gubernur – Walikota Tomohon Hadiri Serah Terima Pengelolaan dan Peresmian Rusun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH hadir dalam kegiatan serah terima pemanfaatan pengelolaan dan peresmian rumah susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon
dan rumah khusus, yang dilaksanakan di rumah susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon, jumat (4/11/2022), dimana serah terima diawali deng dengan ibadah yang dipimpin oleh Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Serah terima yang diprakarsai oleh Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi Satu, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan Prasasti oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dan ikut disaksikan Walikota Tomohon.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya mengharapkan kepada para pemakai rusun dan rumah khusus ini agar bisa merawat dengan baik, kebersihan lingkungan rumah susun harus dijaga, disamping itu jaga keutuhan bangunan dengan baik supaya nyaman untuk ditempati dan bisa bermanfaat dalam waktu yang cukup lama.

“Pembangunan ini juga tentu sangat membantu dalam program Pemerintah dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM),” ujarnya.

Sementara, Walikota Tomohon menyampaikan selamat atas dibangunnya rumah susun dan rumah khusus ini, adanya bangunan ini kiranya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang akan menempatinya.

Ikut hadir, perwakilan Kejaksaan Tinggi, Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut Ir Erny Bayangkarita Tumundo MSi, Kepala Dinas Perkim Sulut Steve Kepel ST MSi.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *