Ronald Kandoli : Selamat HUT Ke 61 Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE

Ronald Kandoli : Selamat HUT Ke 61 Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Ratahan, Multiverum.com – Politikus muda asal Ratahan, Ronald Kandoli mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 61 buat Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

“Mewakili keluarga besar Kandoli Rantung beserta keluarga saya Kandoli Antou, kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga Pak Gubernur selalu diberikan berkat dan hikmat dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah, dan sebagai Kepala Rumah Tangga dalam keluarga Dondokambey Tamuntuan,” ungkap Kandolo, Jumat (18/11-2022).

Diketahui, Hari Jumat 18 November 2022 merupakan hari spesial bagi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, karena akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 61.

Ronald Kandoli

Hari spesial ini Olly Dondokambey dibanjiran dengan Doa serta ucapan selamat, tak terkecuali ucapan selamat HUT datang dari pengusaha sukses asal Ratahan Ronald Kandoli (Kandoli-Antou).

“Di tangan Olly Dondokambey, daerah Sulawesi Utara terus berbenah dan berkembang pesat. Infrastruktur dan pembangunan di daerah Nyiur Melambai kian maju pesat. Tentu masyarakat Sulut harus turut bersyukur dengan komitmen OD SK dalam memajukan daerah,” ungkap Wakil Bupati Mitra tahun 2013 – 2018 ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *