Siswa dan Para Tokoh Masyarakat di Tomohon Ikuti Sosialisasi Pembumian Pancasila

Siswa dan Para Tokoh Masyarakat di Tomohon Ikuti Sosialisasi Pembumian Pancasila

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 202, Bertempat di Aula Kaskasen Indah, Senin, (21/11/2022).

Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Stanley Mokorimban, SH mengawali kegiatan dalam laporanya mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap tanah air dengan mengimplementasikan Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar Negara. Membina dan membentuk masyarakat Indonesia terlebih khusus masyarakat kota Tomohon yang berkepribadian, beraklak mulia, disiplin , terampil berdasarkan pengalaman Pancasila dan UUD 1945.

Walikota dalam sambutannya mengatakan agar setiap peserta yang mengikuti sosialisasi tetap tekun mengikuti dengan baik supaya dapat ditanamkannya nilai nilai Pancasila terhadap diri kita masing masing hingga generasi mendatang.

Tokoh Masyarakat selaku Anggota DPRD kota Tomohon Noldie Lengkong dan Unsur Akademisi Dr. Julin Biringan, Msi menjadi Narasumber dalam Kegiatan ini .

Kegiatan Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022 ini diselenggarakan dengan Tema “Membumikan Pancasila sebagai upaya Merawat Kebhinekaan dan Menjaga Jati Diri Bangsa”.

Tampak Hadir, Para siswa siswi SMP SMA SMA se – Kota Tomohon, Forum Pembaruan Kota Tomohon. Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Jejaring Panca Mandala Kota Tomohon, Tokoh – Tokoh Masyarakat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *