Pernikahan Dylan dan Grace Dihadiri Ribuan Hadirin, Warga : Ini Bukti Kecintaan Masyarakat ke Keluarga Besar Kandoli

Pasangan berbahagia, Dylan Kandoli dan Grace Lewan

Pernikahan Dylan dan Grace Dihadiri Ribuan Hadirin, Warga : Ini Bukti Kecintaan Masyarakat ke Keluarga Besar Kandoli

Ratahan, Multiverum.com – Pernikahan Dylan Kandoli dan Grace Lewan berlangsung luar biasa karena dipadati ribuan undangan dan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Pernikahan yang dilaksanakan di Kandoli Garden di jalan Rasi Ratahan berlangsung begitu gemerlap dan meriah karena didukung tenda super besar dan mewah, audio sistem yang begitu full power dan menghadirkan artis papan atas jebolan Indonesian idol seperti Dirly Sompie, Maria Simorangkir serta artis top Sulut, Isty Yulistri.

Sontak ribuan hadirin dan warga yang hadir tersentak dan langsung membaur dalam acara sukacita keluarga besar Kandoli dan keluarga besar Lewan di hari, Sabtu (26/11-2022) tersebut. Tempat sebesar dua hektar tersebut turut penuh sesak dengan kehadiran warga yang cinta akan kemurahan hati keluarga Kandoli selama ini.

“Ini merupakan hari yang paling berbahagia dalam hidupku dan istri saya Grace. Tak henti saya ucapkan syukur kepada Tuhan Yesus atas berkat dan kemurahanNya yang begitu besar dalam hidupku. Tak lupa saya haturkan rasa terima kasih yang tak terhingga buat keluarga, terutama papa dan mama beserta kedua kakak saya yang terus membantu dan memotivasi saya selama ini. Terima kasih semuanya, terima kasih warga dan teman teman serta saudara yang sudah membantu hingga acara luar biasa ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” ungkap Dylan yang tak mampu menyembunyikan rasa harunya.

Sementara itu, Kakak Dylan yang membawakan sambutan mewakili keluarga, Ronald Kandolo mengucapkan selamat berbahagia buat Dylan dan Grace.
Hari ini mejadi momen berbahagia dari Dylan dan Grace, keduanya telah sah mejadi Keluarga Kandoli-Lewan, dan diteguhkan menjadi keluarga Kristen yang baru. Ada sukacita dan kebahagiaan tentunya bagi kami, terlebih saya sebagai kakak. Yang ikut bertanggung jawab terhadap adik saya Dylan. Terimalah Dylan dengan semua kekurangan dan kelebihannya. Kami meyakini, apa yang sudah dipersatukan Tuhan, tidak bisa dipisahkan oleh manusia,” ucap pengusaha sukses yang juga mantan Wakil Bupati Mitra ini.

Menurutnya, mulai saat ini Dylan harus belajar menjadi seorang suami yang penuh tanggung jawab akan keluarga barunya. Dylan wajib mendengar dan mematuhi apa yang dipinta Grace. Karena kesuksesan seorang suami, sebagai imam di dalam keluarga. Tidak lepas dari doa istri tercinta. Demikian juga Grace, harus menjadi penopang dan pendamping yang sempurna bagi Dylan. Saling menguatkan dan melengkapi,” pesan RK, sapaan akrabnya.

Disisi lain, banyak warga yang hadir mengaku kagum akan pelaksanaan pesta pernikahan Dylan dan Grace yang berlangsung begitu meriah dan semarak. Kami datang karena ingin larut dalam acara suka cita keluarga besar Kandoli Rantung.

“Kami turut bersyukur dan mendoakan agar Dylan dan Grace bisa menjadi keluarga yang baik dan taat. Kami turut berbahagia bersama keluarga Kandoli, dan melihat banyaknya warga yang hadir menjadi bukti, bahwa keluarga Kandoli sangat dihormati dan dicintai masyarakat Mitra,” kompak mereka

Sekedar diketahui, untuk pemberkatan nikah Dylan dan Grace dilaksanakan di GMIM Anugerah Lowu Satu, Wilayah Ratahan. Serta turut dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Sulut Dr Franky Manumpil, para tokoh agama, keluarga besar Kandoli-Rantung dan Lewan-Aruperes.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *