Pnt Caroll Senduk Ikuti Sidang Majelis Sinode Tahun Ke – 35 di Tompaso Minahasa

Walikota saat mengikuti kegiatan

Pnt Caroll Senduk Ikuti Sidang Majelis Sinode Tahun Ke – 35 di Tompaso Minahasa

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Pnt Caroll Senduk SH juga sebagai Ketua PKB Wilayah Kakaskasen ikut sebagai peserta Sidang Majelis Sinode Tahun Ke- 35, utusan Wilayah Kakaskasen yang dilaksanakan di Jemaat GMIM “Efata” Tompaso Wilayah Tumompaso 1, pada Senin, (28/11/2022).

Sebelumnya, pada hari yang sama Walikota Tomohon hadir dalam ibadah syukur Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke- 35 serangkaian dengan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT yang digelar di Lapangan Gedung Rektorat.

Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut mengatakan, melalui Sidang Majelis Sinode saat ini diharapkan akan menghasilkan berbagai program yang pelaksanaanya terus memberi dampak positif bagi jemaat didalamnya pembangunan iman jemaat juga sebagai masyarakat.

“Pemerintah Kota Tomohon juga akan terus bersinergi dalam menyukseskan berbagai program gereja didalamnya program GMIM. Selamat atas dilaksanakannya Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke- 35, kita yakini bersama apa yang menjadi tujuan Sidang saat ini semua hanya untuk kepujian nama Tuhan,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *