Mario, Jurico dan Regen Tampil Sebagai Jawara di Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon di Rindam XIII/Merdeka

Para pemenang lomba kejuaraan menembak

Mario, Jurico dan Regen Tampil Sebagai Jawara di Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon di Rindam XIII/Merdeka

Tomohon, Multiverum.com – usai berjibaku dalam ajang lomba menembak yang digelar sejak Sabtu (03/12-2022) hingga Minggu (04/12-2022) hari ini, di ajang Kejuaraan menembak, yang diselenggarakan Perbakin Tomohon dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) ke-77 tahun 2022, yang dilaksanakan bertempat di Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIII/Merdeka, akhirnya menampilkan Regen Tindas, Jurico Kapoyos dan Mario Manggaribet tampil sebagai jawara.

Ketiganya tampil sebagai yang terbaik menyisihkan lawannya yang diikuti total 115 orang dari unsur masyarakat mewakili 44 Kelurahan se-Kota Tomohon dan unsur TNI-Polri. 

“Banyak selamat kepada para jawara yang berhasil memenangkan kejuaraan menembak ini. Terimakasih atas keikutsertaan para masyarakat dan unsur TNI-Polri, semoga kedepan Perbakin Kota Tomohon akan melaksanakan event seperti ini.” singkat Ketua panitia Kejuaraan menembak Servi Didi Mantiri mewakili Ketua Pengurus Kota Perbakin Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).

Pada kesempatan itu juga Mantiri memberikan apresiasi kepada stakeholder yang terlibat langsung, mendukung,  serta menyukseskan kejuaraan menembak ini.

“Terima kasih atas partisipasi semua pihak, terutama pihak Rindam XIII/Merdeka yang sudah mendukung hingga terselenggaranya kegiatan ini sampai sukses.

Berikut ini daftar nama-nama pemenang

Air Rifle Pump (ARP) 10 Meter (Senapan Angin Pompa):
Juara 1: Regen Tindas
Juara 2: David Toreh
Juara 3: Christian Pantow

Metal Silhouette ARP 17 Meter 3 Posisi:
Juara 1: Jurico Kapojos 
Juara 2: Wilga Lala 
Juara 3: Miguel Brayen Walean 

Bench Best 25 Meter:
Juara 1: Mario Manggaribet 
Juara 2: Ricky Caroles
Juara 3: Marsel Tampenawas.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *