Belajar dari Parade Bunga di Pasadena, Walikota Tomohon Bakal Libatkan Masyarakat di TIFF 2023 Guna Ciptakan Dampak Ekonomi Besar

Walikota Tomohon, Bunda Syanet dan rombongan saat menyaksikan Parade Bunga di Pasadena

Belajar dari Parade Bunga di Pasadena, Walikota Tomohon Bakal Libatkan Masyarakat di TIFF 2023 Guna Ciptakan Dampak Ekonomi Besar

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH menegaskan, banyak hal yang kami pelajari saat ikut menghadiri 134th Rose Parade, Pasadena, USA baru baru ini.

Menurutnya, melibatkan seluruh stakeholder di tengah masyarakat dalam penyelenggaraan Iven berskala internasional sangat ampuh guna memberikan dampak ekonomi besar di tengah masyarakat dan daerah.

“Pada penyelenggaraan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) di bulan Agustus 2023 nanti, tentu pemerintah kota bakal lebih banyak mengajak masyarakat untuk lebih berperan dalam penyelenggaraan Iven Akbar tersebut. Hal itu nanti yang akan memberikan dampak ekonomi yang sangat terasa bagi masyarakat itu sendiri,” tegas Caroll, Jumat (06/01-2023).

Dijelaskannya, kami juga sangat mengapresiasi atas penghormatan dan kepedulian yang diberikan pihak pemerintah di sana, dimana kami diberikan kehormatan untuk menyaksikan kegiatan parade bunga yang sudah sangat mendunia, melalui panggung utama.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Walikota Pasadena, Mr. Victor M. Gordo untuk undangan bagi kami. Dari Pak Gordo juga kami memperoleh banyak masukan dalam hal mengembangkan TIFF 2023 nanti menjadi lebih semarak dan benar benar terdampak buat daerah dan masyarakat,” ungkap Walikota yang tak lupa mengundang secara langsung Mr Gordo untuk menyaksikan langsung TIFF 2023 di Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *